Minggu, 26 April 2009

pasca UN

Senin yang menbuat malas, hee. hari ini jam 4 teng seharusnya aq sudah bangun, tapi ternyata buat kebelakang aja malasnya bukan kepalang beratnya, flu buat aq jadi manja, suaraku sudah serak-serak ditambah dari hidungku cairan ndak henti-hentinya, aduh duh duh, hidung ditarik-tarik tetap aja ngak mancung-mancung. haaaaa
Aq tidak mengajar dikelas hari ini, hanya ada 1 jadwal Pendalaman Materi aq harus lewati, aduh kuat ngak ya, pagi-pagi aq sudah cetak legger raport , laporan nilai XI IPA, rekap Pendalaman materi, dan laporan SKM, wah bete juga, tapi kalau ngak dikerjakan kerjaanku numpuk banget besok ( ala mak ndak mau lah aq jadi stress sendiri )
Ternyata banyak guru PM yang tidak hadir senin ini ( ada yang sakit, ikut sosialisasi ser,tifikasi guru, ada yang ngawas di SMP karena UN ) tapi alhamdulilah PM hari ini bisa jalan ,so aku harus mengisi 2 jam pendalaman materi di XI IPA, aq manfaatkan remidial dan pembahasan soal modul tentang koloid dan biasa pembukaan tiap masuk kelas XI IPA ceramah buat anak-anak yang ngak pernah sadar-sadar buat selalu belajar, sehabis mengajar dari jam 10 -11.30 WIB perutku sudah dug dug (kelaparan) walah aq belum makan rupanya, mau makan jatah katering sudir, ada oseng-oseng dan telur dadar, aduh kok ndak selera ya, terpaksa keluar uang saku lebih buat makan diluar, cara warteg dah pada habis lauknya, akhirnya makan SOTO BABAT, aq nikmati semangkok soto babat sebagai pengisi perut dari pada cacing-cacing diperutku teriak-teriak kelaparan , waaaahhhhh bisa onar nich 1 kampung, lumayan 1 mangkok soto habis aq lahap, cuma mangkoknya yang tersisa.
Selesai makan,seperti biasa bahas dan bincang-bincang soal perpustakaan dan SIM ( bukan surat izin mengemudi ) but Sistem Informasi Manajemen, biasa sama pak tumadi ( kepala TU SMA Cenderawasih I Jakarta ) .
Ngak terasa habis ngalor ngidul bahas eeeeh bel pulang, wah buru-buru cabut selesai sholat ashar, tarik mang biasa cari metro 610 buat pulang ...... goodbye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar